Romance de Amour

|
Mungkin aku merindukan berdansa denganmu pada malam-malam penatku 
Mungkin aku merindukanmu untuk bercerita tentang sungai yang mengalir dan laut yang berirama
Mungkin aku merindukanmu untuk mendebat air, gunung, dan lautan. Manakah yang lebih indah daripada ketiganya?
Mungkin aku merindukan petikan romance de amour, pandora hearts, dan felitsa. Irama yang membawaku menyelami rasi-rasi bintang

Lalu aku merindukanmu saat pagi menjelang dan bayangmu semakin pudar
Lalu aku merindukanmu dalam delusi-delusiku
Dan waktu membuatmu semakin pudar sementara ingatanku tidak pernah beranjak

Bukannya semua singkat, 
seperti aku tidak benar-benar memiliki, tapi sekejapnya memandang aku bisa mengerti.

dan awan memudar. ombak berdentuman. pasir-pasir kecil
orang-orang bertelanjang dada. mencari sesuatu yang hilang
Ask Me Anything
Follow me on Twitter
Recommend me on Google Plus
feedback